Selasa, 03 Mei 2011

FAKTA TENTANG SAYA !! :D

Nama : Yena Fatma Wenita
Sekolah : SMK N 1 Cilacap
Kelas : 11
Jurusan : Teknik Komputer dan Jaringan
TTL : Cilacap, 08 Juni 1994
Umur : 16
Warna Kesukaan : Hitam
Makanan Favourite : Mie Ayam dan Bakso :D
Hal yang di suka : di sayangg sama orangg yangg aku sayangg :*
Hal yang ga di suka : nunggu ! ,d omelin ,d cuekin :D
nihh aku bagi foto deh :D
                                                                        (bergaya 1)
                                                                       (bergaya 2)
                                                                         (bergaya 3)
                                                                 (bersama Bunda :*)
                                                        (besama adek ku yang gendutt :D)
                                                         (bersama om saya yang gila :D)
                                                                  (narsis yahh :D)
                                                                      (keren ga ?)
                                                                    (foto keluarga :*)
                                                                 (foto buatt KTP :D)
cukupp sekiann yaa .nii aku bagii fotoo aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar